Kunjungi Kami di Youtube.com/Tarbitek

Main Menu Bar

banner image

Kasih IBU untuku

TERIMA KASIH IBU

            Ibu…Ibu adalah seseorang yang mempunyai sebuah arti dihatiku.
Seorang Ibu takkan pernah bisa tergantikan oleh apapun dan siapapun. Cinta dan kasih sayang Ibu selalu aku rasakan.
            Ibu…Ibu selalu menjagaku dalam langkahku, Ibu selalu mendoakanku dalam doanya, dan Ibu selalu mencintaiku dalam hatinya.
            Kadang, aku selalu merasa bahwa Ibu bisa menjadi seorang teman, sahabat, kakak, bahkan menjadi seorang Ayah. Saat aku merasa Ibu adalah seorang teman, yaitu saat Ibu menemaniku bermain. Saat aku merasa Ibu adalah seorang sahabat, yaitu saat Ibu mendengarkan ceritaku di sekolah. Saat aku merasa Ibu adalah seorang kakak, yaitu saat Ibu membantuku dalam suatu masalah. Dan saat aku merasa Ibu adalah seorang Ayah, yatu saat aku bermain, dan jalan-jalan berdua dengan Ibu.
            Dari kecil, dari saat aku berumur 4 bulan di kandungan, Ayah dan Ibu sudah berpisah. Ayah dan Ibu sudah bercerai. Aku tak hidup bersama mereka, melainkan hanya bersama nenek. Aku ingin sekali merasakan kasih sayang mereka, tapi aku tahu, aku takkan pernah mendapatkan itu semua. Aku hanya bisa merasakan kasih sayang orang tua yang sudah terpisah. Mungkin aku bisa mendapatkan kasih sayang dari keluarga Ibu, keluarga Ayah, dan teman-teman. Tapi hanya satu yang tidak bisa aku rasakan, yaitu kasih sayang orang tua.
            Saat aku melihat teman-teman diantar jemput oleh orang tuanya, jujur ! aku merasa sangat iri, tapi aku sadar ! aku berfikir ! aku tidak boleh iri pada mereka, justru mereka sedang mengajarkan kita, kalau tanpa diantar jemput oleh orang tua pun aku bisa sendiri, aku bisa mandiri. Walaupun sesungguhnya hati ini sakit, tapi aku yakin, aku bisa tegar, aku bisa sabar, aku bisa menahan sakit ini.
            Saat aku rindu pada Ayah, yang aku lakukan adalah berdoa, agar Ayah selalu sehat dan bahagia dengan keluarga barunya. Dan saat aku merindukan Ibu, yang aku lakukan adalah berusaha untuk menahan tangis, dan berhenti sejenak untuk tidak memikirkan Ibu, karena itu semua hanya akan membuatku merasa sedih dan kesepian.
            Ibu selalu mengajarkanku untuk hidup mandiri, dan Ibu selalu mengajarkanku bahwa aku harus bisa mengerjakan segala sesuatu walaupun waktunya hanya sedikit. Ib
Kasih IBU untuku Kasih IBU untuku Reviewed by Husni Mubarok on 08.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah Membaca Blog saya , silahkan tinggalkan komentar..

Diberdayakan oleh Blogger.