Kunjungi Kami di Youtube.com/Tarbitek

Main Menu Bar

banner image

Contoh Surat Permohonan Beasiswa



SURAT PERMOHONAN
Kepada:
Yth.
Bapak/Ibu Rektor Sekolah Tinggi Teknik Nurul Fikri
Dengan Hormat,
Yang bert anda tangan dibawah ini:
Nama                                            :Husni mubarok
Tempat/Tanggal Lahir            :Ciamis, 04 februari 1995
Alamat                                          :ciamis kec:purwadadi Desa: suka mulya Dusun: cikadong-dong Rt:14                              Rw:4
Dengan ini bermaksud hendak mengajukan permuhonan kepada Bapak/Ibu guna bisa diusulkan sebagai
Penerima Beastudi Terpadu Sarjana Dhuafa Berprestasi .
Sebagai bahan pertimbangan , dengan ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut:
1.Surat keterangan tidak mampu(SKTM)
2.Surat keterangan penghasilan orang tua
3.fotokopi KTP
4.fotokopi KK
5.Pas foto 3x4 sebanyak 1 lembar
6.sertifikat penghargaan
7.surat keterangan sehat dari dokter/puskesmas
8.fotokopi nilai raport kelas x s/d xii dan nilai UN
9.Surat keterangan berkelakuan baik
Rencana beasiswa tersebut hendak saya guanakan sebagai jalan saya dapat menempuh perguruan tinggi dan menggali potensi diri.
Demikian surat permohonan saya. Besar harapan saya untuk bisa diusulkan  sebagai penerima beasiswa.atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
                                                                                                                                                                                Husni mubarok
Contoh Surat Permohonan Beasiswa Contoh Surat Permohonan Beasiswa Reviewed by Husni Mubarok on 16.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah Membaca Blog saya , silahkan tinggalkan komentar..

Diberdayakan oleh Blogger.